Spesifikasi Dan Harga Hp Evercoss A7L Terbaru

Advertisement
Advertisement
Evercoss A7L datang dengan bentang monitor seluas 5. 0 Inches beresolusi 854 x 480 pixels dan dapat membuat kepadatan monitor sampai 196 ppi pixels density. Kepadatan monitor dipunyai oleh phablet Evercoss A7L tidaklah terlampau padat, bila berbanding luas monitor dipunyai. Smartphone Evercoss A7L di dukung oleh monitor sentuh berteknologi LCD PWVGA Capacitive touchscreen. Dari sisi body, Evercoss A7L mempunyai berat body 131. 3 gr dipadukan dimensi 143. 8 mm x 72. 2 mm x 9. 3 mm. Smartphone Evercoss A7L ada dalam varian warna Black, White & Grey, yang bakal memudahkan beberapa pemakai untuk pilih smartphone sesuai sama apa yang diinginkan dan ciri-ciri mereka.

Vendor Evercoss sudah membekalkan Dual SIM (GSM/GSM) dan di dukung jaringan 2G GSM serta jarngan 3. 5G HSDPA pada Evercoss A7L. Ada dual sim pada smartphone Evercoss A7L bakal bikin beberapa pemakai nanti lebih gampang dalam berkomunikasi berbarengan keluarga ataupun rekanan usaha, beberapa pemakai Evercoss A7L bisa aktifkan dua sim pada satu hp, jadi tak perlu bergonta-ganti handphone. Diluar itu phablet Evercoss A7L juga telah dilengkapi oleh jaringan data GPRS dan EDGE berkecepatan HSDPA. Jaringan data itu berperan untuk terhubung internet waktu beberapa pemakai ada di tempat maupun lokasi di mana belum ada jaringan 3G.

Kamera sangat utama buat beberapa orang, oleh karena itu pihak perusahaan telah membekalkan dual kamera pada smartphone Evercoss A7L. Phablet Evercoss A7L mempunyai kamera paling utama beresolusi 5 MP dan di dukung feature LED Flash yang bakal menolong penerangan waktu beberapa pemakai tengah mengambil photo di tempat redup kurang pencahayaan. Kamera paling utama Evercoss A7L juga telah bisa digunakan untuk merekam video.
Harga Hp Evercoss A7L

Pada badan sisi depan smartphone Evercoss A7L disemati kamera depan beresolusi 3 MP. Kamera depan Evercoss A7L itu bakal menolong Anda waktu tengah lakukan kegiatan video call ataupun waktu berfoto selfie. Untuk menaruh seluruhnya data beberapa pemakai dalam smartphone Evercoss A7L, jadi diperlukan ruangan penyimpanan mencukupi. Phablet Evercoss A7L sudah dibekali memori internal seluas 4GB, tetapi memori internal itu bisa Anda perluas memakai memori eksternal microSD sampai kemampuan maksimum.

Setelah itu daru sisi dapur picu, smartphone Evercoss A7L telah memakai system operasi dari Android versus v. 4. 4 yaitu Android KitKat. Pada badan Evercoss A7L ditanami chipset Mediatek MT6582 dan ditenagai oleh processor bertenaga Quad Core mempunyai kecepatan 1. 2 GHz dan di dukung oleh processor grafik dari Adreno 305. Agar kemampuan dapur picu smartphone Evercoss A7L bisa bekerja dengan cara optimal jadi pihak perusahaan membekalkan RAM sebesar 512 MB.
GeneralType CodeA7L

NetworkGSM/GSM

CARDDual gsm - gsm

OSAndroid 4.4 Kitkat

ChipsetQuad Core Processor 1.2 GHz
BodyDimensions143.8 mm x 72.2 mm x 9.3 mm

Weight with battery131.3 gram

WarnaBlack, White, Grey
ScreenTypeFWVGA

Size5.0"

Resolusi854 x 480

touchScreenCapacitive
MultimediaMP3 Playeryes

Audio PlayerYes

Sound RecorderYes

Video RecorderYes

Radio FMYes

Webcam Yes

Preinstalled AppYes
MemoryCard slotmicroSD

Internal ROM512 MB

Internal RAM4 GB

External SD Cardyes
ConnectionGPRSYes

EDGEYes

3.5GYes

HSDPAYes

WLANYes

Wi-fi TetheringYes

BluetoothYes

USB ModemYes
CameraBack Camera5.0 MP

Back Camera AutofocusYes

Front Camera3,0 MP
Battery
1850 mAh
Harga Cek Di ===>Harga Evercooss Terbaru
Advertisement