Spesifikasi Dan Harga Hp Evercoss A5T Terbaru

Advertisement
Advertisement
Evercoss A5T di liris khusus untuk anda yang suka akan handphone android dengan harga murah, walau demikian tidak mengurangi kualitas yang di bawanya menjadi kurang greget, bahkan anda bisa melihat banyaknya kelebihan yang di bawanya.

Salah satu yang menjadi kelebihanya adalah dalam segi hadware, terutama pada sebuah operasi sitem, ersemat sebuah Android 4.4 Kitkat yang di sokong kinerjanya dengan sebuah chipset terbaru Dual Core Processor dengan kecepatan 1.0 GHz.

Body yang di desain untuk evercoss A5T cukup elegan dan pashionable, dengan balutan casing yang mumpuni membuat berat pada hp tersebut cukup ringan yakni 110 gram dengan di mensi 115.7 mm x 61.9 mm x 11.4 mm.

 Harga Hp Evercoss A5T
Begitu banyak varian warna yang di berikan yang membuat anda leluasa untuk memilih warna apa yang menjadi kesukaan anda, bisa memilih sesuai selera Black, White, Green, Blue, Peach semuanya sangat terlihat bagus.

adapun kekurangan yang membuat kurang greget dari kinerja hp tersebut ada pada sebuah RAM. pastinya jika di banding dengan hp keluaran teranyar sangat ketinggalan, setidaknya memakai 1 GB,kalau ini hanya 256 MB yang membuat anda tidak leluasa dalam memainkan berbagai game yang anda sukai.

Lebih lanjutnya anda menyortir apa yang menjadi kelebihan kekurangan pada hp tersebut bisa langsung menuju spesifikasi full yang sudah di sdiakan di bawah ini:

GeneralType CodeA5T

NetworkGSM/GSM

CARDDual gsm - gsm

OSAndroid 4.4 Kitkat

ChipsetDual Core Processor 1.0 GHz
BodyDimensions115.7 mm x 61.9 mm x 11.4 mm

Weight with battery110 gram

WarnaBlack, White, Green, Blue, Peach
ScreenTypeHVGA

Size3.5"

Resolusi320 x 480

touchScreenCapacitive
MultimediaMP3 Playeryes

Audio PlayerYes

Sound RecorderYes

Video RecorderYes

Radio FMYes

Webcam Yes

Preinstalled AppYes
MemoryCard slotmicroSD

Internal ROM512 MB

Internal RAM256 MB

External SD Cardyes
ConnectionGPRSYes

EDGEYes

3.5GYes

HSDPAYes

WLANYes

Wi-fi TetheringYes

BluetoothYes

USB ModemYes
CameraBack Camera3.0 MP

Back Camera AutofocusYes

Front Camera1,3 MP
Battery
1200 mAh
Harga Cek Di ===>Harga Evercooss Terbaru
Advertisement