Kelebihan Spesifikasi Harga Hp Evercoss One X Terbaru

Advertisement
Advertisement
Evercoss One X nama seri android yang di keluarkan paling terbaru dengan mengatasnamakan Android one. Hp berbasis andrpid di ciptakan untuk lebih memanjakan para pelanggan evercoss agar bisa mencicipi seluruh aplikasi yang tersedia dan layanna google yang menjadi favorit anda.

Kita tahu, tentunya dengan mengusung hp terbaru pastinya ada kelebihan yang di berikan baik dari segi hardware atau juga software, dengan tak lain, jika di bandingkan dengan produk lain niscaya akan tersemat sebuah kekurangan yang menjadi sebuah kebiasaan dalam hal pembuatan sebuah produk yang tak mungkin mencapai kesempurnaan.

One X diciptakan dengan layanan operasi sitem terbaru, baru kali ini hp yang di keluarkan oleh evercoss memakai OS Android Lollipop 5.1 dengan sokongan prosesor Octa Core 1.3 GHz membuat semakin merangkak keatas kualitas yang di miliki, sangat bisa bersaing dengan berbagai merek yang sedang buming saat ini.
Harga Hp Evercoss One X

Dalam Hal penyimpanan data, Evercoss One X di lengkapi dengan ruang bebas sebesar 8 GB dengan RAM 1 GB serta tersedia Micro SD up to 32 GB,dengan memory sebesar itu maka bisa di simpulkan hp tersebut cukup untuk anda jika ingin bermain game dengan kecepatan yang maksimal.

Adanya resolusi kamera Evercoss One X ini membuat semakin sempurnanya kualitas spesifikasi, 5 MP kamera untuk bagian belakang dan juga 2 Megapixels untuk kamera bagian depan.namun sayangnya tidak di sertai dengan flash.

Untuk bisa melihat apa yang terhimpun dalam spesifikasi lengkap pada Evercoss One X, maka saya kasih dengan lengkap speck dan juga harga yang terdapat pada tabel di bawah ini:

GeneralType CodeEvercoss One X

NetworkGSM/GPRS/EDGE/HSDPA

CARDDual gsm - gsm

OSAndroid Lollipop 5.1

ChipsetOcta Core 1.3 GHz
BodyDimensions-

Weight with battery-

WarnaBlack, White
ScreenTypeFWVGA

Size4.5"

Resolusi854 x 480

touchScreenCapacitive
MultimediaMP3 Playeryes

Audio PlayerYes

Sound RecorderYes

Video RecorderYes

Radio FMYes

Webcam Yes

Preinstalled AppYes
MemoryCard slotmicroSD

Internal ROM8 GB

Internal RAM1 GB

External SD CardMicro SD up to 32 GB
ConnectionGPRSYes

EDGEYes

3.5GYes

HSDPAYes

WLANYes

Wi-fi TetheringYes

BluetoothYes

USB ModemYes
CameraBack Camera5.0 MP

Back Camera AutofocusYes

Front Camera2,0 MP
Battery
1700 mAH
Harga Cek Di ===>Harga Evercooss Terbaru
Advertisement