Spesifikasi Dan Harga Hp Evercoss A76 Terbaru

Advertisement
Advertisement
Evercoss A76 produk terbaru yang di usung vendor yang selalu memberikan warna dalm hal harga hp android yang cukup terjangkau, dengan peminat yang lumayan banyak,sehingga membuat hampir setiap produk yang di berikan di buru dengan cepat.

Pastinya setiap hal yang baru memiliki kelebihan dari produk terdahulunya, namun tidak menutup kemungkinan ada terselip kekurangan dalam hal mesin atau juga tampilan bodi yang di bawanya, seperti dalam sebuah kamera yang tidak tersematnya auto focus yang membuat kurang bagusnya hasil jepretan di malam  hari atu juga dalam keadaan gelap.

Namun resolusi yang di bawa cukup menggiurkan baik itu dalam segi kamera utama atau secondary nya, terbukti 8.0 MP untuk resolusi kamera belakang dan 5MP untuk kamera depan, membuat hasil foto cukup unik di kala di pakai di tempat yang terang.

Harga Hp Evercoss A76

Android 4.4 Kitkat menyertai operasi sitem yang lumayan terbaru, maksdnya tidak terlalu ketinggalan di bandingkan dengan Ginger Bread.lalu sokongan chipset Octa Core 1.7 GHz memberikan kelebihan yang membuat gesit kinerja dari handphone android tersebut.

Untuk mengetahui lebih lanjut dari spesifikasi tau juga harga evercoss A76 bisa di simak di bawah ini sehingga anda bisa menyimpulkan apakah hp ini pas untuk anda atau tidak.
GeneralType CodeA76

NetworkGSM/GSM

CARDDual gsm - gsm

OSAndroid 4.4 Kitkat

ChipsetOcta Core 1.7 GHz
BodyDimensions 157 mm x 80.5 mm x 12.3 mm

Weight with battery225.3 gram

Warna Black, White, Grey
ScreenTypeIPS QHD

Size5.5"

Resolusi540 x 960

touchScreenCapacitive
MultimediaMP3 Playeryes

Audio PlayerYes

Sound RecorderYes

Video RecorderYes

Radio FMYes

Webcam Yes

Preinstalled AppYes
MemoryCard slotmicroSD

Internal ROM8 GB

Internal RAM1 GB

External SD Cardyes
ConnectionGPRSYes

EDGEYes

3.5GYes

HSDPAYes

WLANYes

Wi-fi TetheringYes

BluetoothYes

USB ModemYes
CameraBack Camera8.0 MP

Back Camera AutofocusYes

Front Camera5 MP
Battery
2350 mAh
Harga Cek Di ===>Harga Evercooss Terbaru
Advertisement