Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7K Terbaru

Advertisement
Advertisement
Tiga besutan terbaru yang di keluarkan oleh Evercoss menjadi buah bibir bagi masyarakat para pecinta gadget, salah satunya seri tipe A7K ,yang banyak sekali orang mencari informasi tentang kelebihan dan juga kekurangan melalui internet.

Melihat dari berbagai review yang saya baca, bahwa Evercoss A7K memiliki kelebihan yang sangat menonjol ketika melihat sebuah kamera yang di bawanya, dengan resolusi yang sangat mumpuni sekitar 13 Mega Pixel besar resolusi yang di bawanya, membuat para pelanggan ingin mencoba menjajal kualitas gambar yang di hasilkanya.

Jelas kualitas gambar yang di hasilkanya akan sangat bagus, karena handphone ini di lengkapi dengan autopocus yang bisa membuat anda merasa puas ketika mengabadikan sebuah kejadian atau moment yang sengaja anda buat dengan keluarga atau pacar.

Dengan maraknya ponsel berbasisi android, dengan sangat lugas Evercoss A7K di bekali dengan sisitem operasi dengan Android 4.2 Jelly Bean, yang di sokong dengan dapur pacu yang cukup luar biasa Dual Core Processor dengan kecepatan yang cukup baik yakni 1.0 GHz.
gambar Evercoss A7K
Adapun yang menjadi kekurangan dari Evercoss A7K menurut penglihatan saya pribadi adalah sebuah RAM yang di terpakanya kurang memuaskan ketimbang di bandingkan hp android dari vendor yang lainya, terlihat hanya 512 MB kapasitas RAM yang bisa menjadi maslah lamban dalam menjalankan sebuah fitur.

Agar lebih tahu semua spesifikasi yang di bawanya, maka saya sarankan agar bisa meilihat speck secara full dan juga harga Evercoss A7K yang terdapat pada sebuah tabel di bawah ini:

GeneralType CodeA7K

NetworkGSM/GSM

CARDDual gsm - gsm

OSAndroid 4.2 Jelly Bean

Chipset Dual Core  Processor 1.0 GHz
BodyDimensions137.8 mm x 66.8 mm x 10.2 mm

Weight with battery152.9 gram

WarnaBlack Grey, Black Silver, White Silver
ScreenTypeFWVGA

Size4.5"

Resolusi 854 x 480

touchScreenCapacitive
MultimediaMP3 Playeryes

Audio PlayerYes

Sound RecorderYes

Video RecorderYes

Radio FMYes

Webcam Yes

Preinstalled AppYes
MemoryCard slotmicroSD

Internal ROM4 GB

Internal RAM512 MB

External SD Cardyes
ConnectionGPRSYes

EDGEYes

3.5GYes

HSDPAYes

WLANYes

Wi-fi TetheringYes

BluetoothYes

USB ModemYes
CameraBack Camera13.0 MP

Back Camera AutofocusYes

Front Camera1.3 MP
Battery
1600 mAh
Harga CekDISINI
Advertisement