Spesifikasi Dan Harga Evercoss T7

Advertisement
Advertisement
Hp evercoss dengan model candy bar bisa anda nikmati produk paling terbarunya, beberapa tipe telah di perkenalkan belum lama ini, dengan kesimplan bahwa vendor hp lokal ini paling produktip dlam mengeluarkan produk terbarunya.

Salah satu tipe yang di keluarkan paling baru di beri nama Evercoss T7, handphone yang hanya bisa sms dan juga telpon ini di lengkapi juga dengan sebuah kamera belakang dengan resolusi sebesar 1.3 mega Pixel yang cukup membuat senang walau hanya memberikan hasil gambar yang kurang memuaskan.

Selain itu juga kelebihan yang di bawa ada pada  screen size resolusi, dengan layar sebesar 3.5" yang di lengkapi dengan 320 x 480 resolusi lebar panjang serta bisa menggunakan layar sentuh Resistive yang cukup membuat bangga yang bisa di bandingkan dengan produk candy bar yang lainya.

Adapun sebuah kekurangan yang di miliki memang banyak sekali, ketika anda melihat di jaman yang serba canggih ini, jika tidak memakai hp berbasis android maka kan ketinggalan juga informasi dari berbagai media.
Spesifikasi Dan Harga Evercoss T7

Namun tidak ada salahnya memiliki hp ini juga, karena inti dari mempunyai hp adalah sebaagi alat komunikasi baik berupa panggilan nelpon atau hanya mengirimkan sebuah pesan pribadi, bagi anda yang mau membeli produk terbaru inni , maka sebaiknya anda mengetahui harga Evercoss T7 dan juga dpesifikasi yang bisa and lihat di bawah ini:

GeneralType CodeEvercoss T7

NetworkGSM/GSM

CARDDual gsm - gsm

Model Fullscreen
BodyDimensions 70mm x 138.5mm x 10.2mm

Weight with battery161 gram

WarnaBlack, Red, white, Blue, Green, Peach
ScreenTypeHVGA

Size3,2"

touchScreen Resistive
MultimediaMP3 Playeryes

Audio PlayerYes

Sound RecorderYes

Video RecorderYes

Radio FMYes

Webcam Yes

Preinstalled AppYes
MemoryExternal SD CardYes

Phonebook500 contacts

SMS Capacity200 messages
ConnectionGPRSYes

BluetoothYes

USB ModemYes
CameraBack Camera1.3 MP

Back Camera AutofocusNo
Battery
T7 1500 mAh
Harga Evercoss T7
Rp.300.000
Advertisement