Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7F Terbaru

Advertisement
Advertisement
Produk terbaru dari evercoss kini sudah mulai di nikmati, dengan di beri nama seri A7F menjadi daya persaingan di ranah ponsel indonesia semakin banyak dan berbagai macam variasi yang di usung oleh vendor ternama dunia.

Kita tahu evercoss sangat kaya akan model terbaru, hampir setiap bulanya mereka mengeluarkan jenis terbaik dan terbaru yang bisa dinikmati oleh penggila gadget, terutama bagi anda yang suka akan smartphone android dengan harga terjangkau dan murah meriah.

Setelah melihat dari spesifikasi yang di bawa oleh Evercoss A7F, kemungkinan yang menjadi andalan kelebihan dari hp tersebut yang bisa saya simpulkan adalah sedikit lebih tinggi resolusi yang di berikan pada sebuah kamera yang di bawanya, yakni dengan 5 Mega Pixel kamera resolusi yang di miliki untuk sebuah kamera belakang.

Selain itu pula sokongan untuk kamera depan tidak kalah bagusnya, Front Camera memiliki resolusi 2 Mega Pixel yang cukup bagus ketika anda melakukan foto selfie dengan berbagai gaya untuk mengabadikan sebuah moment penting yang menurut anda sangat berharga.

Varian warna yang tersedia untuk ponsel yang satu ini memiliki bermacam macam warna seperti halnya Black, White, Grey, Blue yang telah di sesuaikan, sehingga akan terasa bangga ketinka anda membawanya kemana mana.
Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7F
Untuk lebih lengkapnya ketimbang saya menguraikan satu persatu, alangkah lebih bagus jika anda melihat langsung spesifikasi secara full, agar bisa tahu mana yang menjadi kelebihan dan juga kekurangan yang di miliki oleh Evercoss A7F, serta bisa melihat harga yang di tawarkan saat ini dalam sebuah tabel yang sudah saya siapkan di bawah ini :

GeneralType CodeA7F

NetworkGSM/GSM

CARDDual gsm - gsm

OSAndroid 4.2 Jelly Bean

ChipsetQuad Core Processor 1.0 GHz
BodyDimensions200mm x 135 mm x 9 mm

Weight with battery134.8 gram

WarnaBlack, White, Grey, Blue
ScreenType IPS FWVGA

Size4.5"

Resolusi 854 x 480

touchScreenCapacitive
MultimediaMP3 Playeryes

Audio PlayerYes

Sound RecorderYes

Video RecorderYes

Radio FMYes

Webcam Yes

Preinstalled AppYes
MemoryCard slotmicroSD

Internal ROM 4 GB

Internal RAM 512 MB

External SD Cardyes
ConnectionGPRSYes

EDGEYes

3.5GYes

HSDPAYes

WLANYes

Wi-fi TetheringYes

BluetoothYes

USB ModemYes
CameraBack Camera5.0 MP

Back Camera AutofocusYes

Front Camera2 MP
Battery
1500 mAh
Harga CekDISINI
Advertisement