Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7N Android Terbaru

Advertisement
Advertisement
Evercoss A7N dengan tipe android terbaru menjadi hal yang membuat senang para pecinta gadget murah di indonesia khususnya, keluaran paling terbaru yang di usung evercoss ini bisa segera anda nikmati kecanggihan serta genggaman yang sangat nyaman di tangan.

Dengan dua pilihan warna yang tersedia yaitu hitam dan putih menjadikan tampilan handphone tersebut sangan elegan, yang bisa membantu gaya dan fashion sehari hari anda semakin percaya diri dengan tengtengan hp yang berbasis android, sehingga orang akan penasaran tipe hp apa yang di pakai oleh anda.

Koneksi yang di bawa oleh handphone ini sudah sangat teramat komplit, tentunya 3G dan HSDPA yang menjadi patokan koneksi paling canggih yang bisa menjadi daya tarik tersendiri dari berbagai jaringan yang di sediakan.

Tentu yang menjadi kelebihan paling menonjol ada pada sebuah kamera yang di bawa Evercoss A7N, 8 Mega Pixel resolusi yang diberikan untuk kamera belakang serta di lengkapi dengan autopocus yang bisa menghasilkan sebuah gambar yang jernih dan sangat memuaskan.

Evercoss A7N

Adapun dari kamera depan sangat mengejutkan, 5 MP resolusi ,cukup besar dan bisa memuaskan anda ketika melakukan foto selfie ketika di bandingkan dengan hp pendahulunya dengan resolusi yang sangat jauh di banding smartphone ini.

Untuk lebih tahu tentang review spesifkasi dan juga harga Evercoss A7N maka saya sarankan agar melihat lebih lengkap dan secara full yang sudah saya sediakan pada tabel di bawah ini, selanjutnya agar bisa menyimpulkan mana kekurangan dan juga kelebihan menurut anda.

GeneralType CodeA7N 

NetworkGSM/GSM

CARDDual gsm - gsm

OSAndroid 4.4 Kitkat

ChipsetQuad Core Processor 1.3 GHz
BodyDimensions140.4 mm x 70.91 mm x 8.3 mm

Weight with battery134.4 gram

WarnaBlack ,White
ScreenTypeIPS QHD

Size5.0"

Resolusi540 x 960

touchScreenCapacitive
MultimediaMP3 Playeryes

Audio PlayerYes

Sound RecorderYes

Video RecorderYes

Radio FMYes

Webcam Yes

Preinstalled AppYes
MemoryCard slotmicroSD

Internal ROM8 GB

Internal RAM1GB

External SD Cardyes
ConnectionGPRSYes

EDGEYes

3.5GYes

HSDPAYes

WLANYes

Wi-fi TetheringYes

BluetoothYes

USB ModemYes
CameraBack Camera8.0 MP

Back Camera AutofocusYes

Front Camera5 MP
Battery
2100 mAh
Harga CekDISINI
Advertisement