Spesifikasi Dan Harga Evercoss A66B Android Terbaru

Advertisement
Advertisement
Evercoss menjadi pilihan bagi sebagian kalangan orang, terutama bagi anda yang senantiasa menginginkan sebuah handphone berbasis android namun dengan harga yang cukup terjangkau tapi memiliki kualitas yang cukup handal.

Mimpi itu semuanya akan tercapai ketika anda melihat sebuah tipe handphone Evercoss A66B dengan bermacam kelebihan yang ditawarkanya, yang bisa membuat anda merasa senang penuh percaya diri ketika mengoprasikan,menggenggam dan membawa kemana mana.

Smartphone ini terbilang cukup canggih, dengan model android yang bisa di andalkan yakni 4.2 Jelly Bean yang di sokong dengan dapur pacu bekecepatan 1.3 GHz dengan model Quad Core chipset yang bisa membantu akselarasi kecepatan dalam menjalankan berbagai fitur.

Selain itu pula kelebihan yang di miliki oleh evercoss A66B ini berada dalam sebuah kamera yang di bawanya, resolusi yang cukup memuaskan ketika di bandingkan dengan  tipe pendahulunya, tak tanggung tanggung 8 MP yang di beriakn untuk kamera belakang dan juga 2 MP untuk kamera depan.
Spesifikasi Dan Harga Evercoss A66B

Mungkin anda belum merasa puas,  sebelum meilhat full spesifikasi dan juga harga evercoss yang di tawarkan, untuk itu saya sediakan dengan lengkap untuk bisa membandingkan kekurangan yang di miliki smartphone ini dengan hp yang lainya :

GeneralType CodeA66B

NetworkGSM/GSM

CARDDual gsm - gsm

OSAndroid 4.2 Jelly Bean

ChipsetQuad Core Processor 1.3 GHz
BodyDimensions137.6 mm x 69.1 mm x 8.15 mm

Weight with battery134.5 gram

WarnaBlack, White
ScreenTypeIPS QHD

Size4.7"

Resolusi540 x 960

touchScreenCapacitive
MultimediaMP3 Playeryes

Audio PlayerYes

Sound RecorderYes

Video RecorderYes

Radio FMYes

Webcam Yes

Preinstalled AppYes
MemoryCard slotmicroSD

Internal ROM8 GB

Internal RAM1GB

External SD Cardyes
ConnectionGPRSYes

EDGEYes

3.5GYes

HSDPAYes

WLANYes

Wi-fi TetheringYes

BluetoothYes

USB ModemYes
CameraBack Camera8.0 MP

Back Camera AutofocusYes

Front Camera2 MP
Battery
1600 mAh
Harga CekDISINI
Advertisement