Spesifikasi Dan Harga Evercoss L8C

Advertisement
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Evercoss L8C - handphone dengan gaya lucu ber model candy bar memang sangat unik jika kita memilikinya, dengan desain body cukup lelgan , gampang di bawa tidak membuat ribet jika anda masukan dalam sebuah kocek celana anda, di jamin nyaman dan enak.

Sesuai dengan namanya candy bar hp ini di desain mungkin dalam sebuah betuk panjang dengan di lengkapi keypad sam dengan handphone jaman dulu, walau sekarang marak dengan qwerty hp ini dengan pd masih menggunakan keypad jaman jadul.

Dual sim card masih menjadi andalan pada handphone tersebut, karena hampir di seluruh produk evercoss selalu memakai jasa dua kartu, agar bisa membuat nyaman orang yang memiliki banyak kartu dengan tidak harus mengeluarkan uang lagi untuk membeperbanyak handphone, cukup satu namun bisa du kartu saja.

Unik dari kelebihan hp ini tersedianya Kamera dengan resolusi cukup lumayan tinggi  1.3 MP untuk kamera belakang saja, kurangnya tidak adanya auto focus sehingga bikin gambar tidak sebagus yang anda inginkan.

Lebih lengkapnya bisa anda simak dalam sebuah spesifikasi dan harga evercoss L8C di bawah ini yang sudah saya rangkum di dalam tabel:

Spesifikasi Dan Harga Evercoss L8C
GeneralType CodeEvercoss L8C

NetworkGSM/GSM

CARDDual gsm - gsm

ModelCandy Bar
BodyDimensions92mm x 3 4.5mm x 18.5mm

Weight with battery82.5 gram

WarnaBlack, Red, Blue, Yellow, pink, Brown
ScreenTypeTFT

Size1.44"

touchScreenNo
MultimediaMP3 Playeryes

Audio PlayerYes

Sound RecorderYes

Video RecorderYes

Radio FMYes

Webcam Yes

Preinstalled AppYes
MemoryExternal SD CardYes

Phonebook500 contacts

SMS Capacity200 messages
ConnectionGPRSYes

BluetoothYes

USB ModemYes
CameraBack Camera1.3 MP

Back Camera AutofocusNo
Battery
L8C 600 mAh
Harga Evercoss L8C
Rp.195.000
Advertisement