Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7V Terbaru

Advertisement
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7V -Review spesifikasi produk terbaru dari evercoss sudah bocor, tak ada salahnya jika saya akan bebagi tentang kekurangn dan kelebihan sebuah spesifikasi Evercoss A7V yang di bawanya, hanya sekedar untuk memberikan informasi agar anda tahu man yang lebih baik dan pas  buat anda dan keuangan anda.

Evercoss A7V memiliki kelebihan yang sangat segnifikan, di mulai dari kamera yang di bawanya, tak tanggung tanggung 8.0 MP untuk resolusi kamera belakang melengkapinya, namun untuk kamera depan resolusinya standar saja, 1.3 MP resolusi bisa membuat anda yaman ketika berfoto sendiri tanpa menggunakan kamera belakang.

Melihat dari tempat menyimpanan Evercoss A7V memiliki RAM yang cukup beda dari pendahulunya 1 GB RAM menjadi tolak ukur sebuah handphone agar bisa menjamin akselarasi dalam menjalankan berbagai fitur yang tersedia di dalamnya.

Adapun dari sebuah operasi sistem, tidak ada perubahan yang menonjol dengan yang hp lainya, Android 4.2 Jelly Bean menyertai hampir di seluruh produk evercoss paling terbaru. untungnya Evercoss A7V di lengkapi dengan CPU Quad Core Processor dengan  kecepatan 1.3 GHz.

Untuk informasi selengkapnya tentang spesifikasi yang di bawa  Evercoss A7V bisa anda lihat pada spesifikasi full yang ada di bawah ini, agar anda bisa tahu dengan jelas kekurangan yang di miliki handphone tersebut:

Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7V Terbaru

GeneralType CodeA7V

NetworkGSM/GSM

CARDDual gsm - gsm

OSAndroid 4.2 Jelly Bean

ChipsetQuad Core Processor 1.3 GHz
BodyDimensions 146.5*72.2mm x 8.3mm

Weight with battery 120.2 gram

Warna Black, Red, White, Blue, Green
ScreenType FWVGA

Size5.0"

Resolusi 854 x 480

touchScreenCapacitive
MultimediaMP3 Playeryes

Audio PlayerYes

Sound RecorderYes

Video RecorderYes

Radio FMYes

Webcam Yes

Preinstalled AppYes
MemoryCard slotmicroSD

Internal ROM4 GB

Internal RAM1GB

External SD Cardyes
ConnectionGPRSYes

EDGEYes

3.5GYes

HSDPAYes

WLANYes

Wi-fi TetheringYes

BluetoothYes

USB ModemYes
CameraBack Camera8.0 MP

Back Camera AutofocusYes

Front Camera1,3 MP
Battery
A7V 1900 mAh
Harga Cek Di ===>Harga Evercoss
Advertisement