Spesifikasi Dan Harga Evercoss AT1C Terbaru

Advertisement
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Evercoss AT1C Ponsel paling terbaru dari pabrikan evercoss akan meramaikan pasara handphone dunia, terlihat di website evercoss ada bebrapa nama type paling terbaru yang telah di perkenalkan ke publik baik masalah harga atu juga spesifikasi.

Hal ini bisa di jadikan bahan tolak ukur, bahwa vendor lokal yang merangkak maju go internasional bukan hanya omong belaka, namun kebuktian bahwa semakin banyak produk yang di keluarkan untuk memanjakan para pelanggan yang kerap memakai jasa handphone untuk kehidupannya.

Setelah melihat dari situs resmi evercoss, saya menyimpulkan beberapa spesfikasi yang paling menonjol dari handphone Evercoss AT1C,seperti halnya dari sebuah operasi sistem hp ini memakai Android 4.2 Jelly Bean yang di sertai dengan Chipset Dual Core 1.3 GHz.

Adapun dari segi tampilan body maka jangan di hiarukan lagi, kebanyakan hp berbasis android kerap sekali memberikan yang terbaik untuk di pandang dan juga di genggam, yang selalu saja menerapkan layar yang besar dengan berat yang cukup, sehingga tidak akan merasa repot jika anda simpan di dalam  saku.
Spesifikasi Dan Harga Evercoss AT1C Terbaru
Kurang lebih tampilan sebenarnya bisa anda lihat pada gambar di atas, namun untuk melihat lebih jelas tentang spesifikasi yang di terapkanya, anda bisa langsung menuju tabel yang telah saya sedikan di bawah ini:

GeneralType CodeAT1C

2G NetworkAda

3G NetworkAda

SIMDual gsm - gsm
BodyDimensions109.3mm x 190mm x 10.8mm

Weight with battery276.2 gram
DisplayTypeCapacitive

Size7.0 inches1024 x 600,  pixels WSVGA

MultitouchYes
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones

LoudspeakerYes

3.5mm jackYes
MemoryCard slotmicroSD

Internal ROM4 GB

Internal RAM512 MB
DataGPRSYes

EDGEYes

3,5 GYes

HSDPAYes

WLANYes

Wi-fi TetheringYes

BluetoothYes

USB ModemYes
CameraPrimary3 MP

Video--

Secondary1.3 MP
FeaturesOSAndroid 4.2 Jelly Bean

Chipset--

CPUDual Core 1.3 GHz

GPU--

Sensors3D Gravity Sensor

MessagingSMS(threaded view), MMS, Email

Browser--

RadioYes

GPSYES

Java--
Battery
li-Polymer 2850 mAh
HargaCek Disini
Advertisement