Spesifikasi Dan Harga Evercoss A5C Terbaru

Advertisement
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Evercoss A5C Terbaru - kini saya kan mencoba me review sebuah produk yang di keluarkan evercoss yang mungkin sudah cukup lama di perkenalkan, kemungkinan besar untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dan juga bisa anda bandingkan dengan hp lain yang sedang anda bidik.

Evercoss A5C dirilis untuk anda yang suka akan handphone yang bermodel android, kelebihan dari handphone tersebut adalah dari sebuah operasi sistem yang di terapkanya, terlihat smartphone ini memakai OS Android 4.2 Jelly Bean yang rata rata di pakai oleh hampir semua produk yang di keluarkan evercoss.

Adapun dari segi hadware lainya, Evercoss A5C di lengkapi juga dengan Chipset dengan model Dual Core 1 GHz serta kapasitas resolusi ram sebesar RAM 256 MB yang meurut saya sebuah ram lah yang membuat kurangnya hp tersebut ketika anda suka akan bermain game.

Body mungkin anda bisa lihat dalam gambar, dengan beragam warna yang di berikan Black, Red, White, Blue, Grey sehingga anda tidak bingung dan banyak pilihan warna yang tersedia sehingga anda bisa milih sesuai warna yang paling anda suka.

Spesifikasi Dan Harga Evercoss A5C Terbaru
Untuk lebih jelasnya tentang harga dan spesifikasi Evercoss A5C bisa anda lihat di bawah ini dalam sebuah tabel yang khusus saya berikan kepada anda untuk membandingkan mana pilihan anda yang terbaik:

GeneralType CodeA5C

NetworkGSM/GSM

CARDDual gsm - gsm

OSAndroid 4.2 Jelly Bean

ChipsetDual Core 1 GHz
BodyDimensions114.7mm x 63.7mm x 14mm

Weight with battery144.7 gram

WarnaBlack, Red, White, Blue, Grey
ScreenTypeHVGA

Size3.5"

Resolusi320 x 480

touchScreenCapacitive
MultimediaMP3 Playeryes

Audio PlayerYes

Sound RecorderYes

Video RecorderYes

Radio FMYes

Webcam Yes

Preinstalled AppYes
MemoryCard slotmicroSD

Internal ROM512 MB

Internal RAM256 MB

External SD Cardyes
ConnectionGPRSYes

EDGEYes

3.5GNo

HSDPANo

WLANYes

Wi-fi TetheringYes

BluetoothYes

USB ModemYes
CameraBack Camera2,0 MP

Back Camera AutofocusNo

Front CameraNo
Battery
BP-4L 1150 mAh
Harga
Cek Disini
Advertisement