Spesifikasi Dan Harga Evercoss A200 Terbaru Lengkap

Advertisement
Advertisement
Spesifikasi Dan Harga Evercoss A200 Terbaru - informasi yang akan saya sampaikan pada kali ini, yang di mana type hp tersebut merupakan produk paling terbaru yang di keluarkan oleh perusahaan handphone lokal evercoss.

Dengan bermodelkan hp berbasis android, Evercoss A200 memiliki beragam kelebihan, baik itu dalam segi model body atau juga dalam sebuah operasi sistem yang di pakai nya. hal itu untuk memanjakan anda khusus pengguna hp evercoss yang ada di seluruh dunia.

Salah satu fitur yang di tonjolkan adalah dari operasi sistem, kita tahu bahwa hampir seluruh pdoruk yang di keluarkan evercoss selalu saja memakai OS Android 4.2 Jelly Bean yang tak luput dengan bantuan Chipset Dual Core 1 GHz, sehingga bisa lebih enak dalam menggunakan semua aplikasi.

Selain itu juga, bisa anda lihat dari situs evercoss bahwa dari segi kamera hanya menggunakan 3.0 MP untuk resolusi kamera belakang dan 1,3 MP untuk resolusi kamera depan , hal ini membuat anda para pecinta foto sedikit agak kecewa dengan kurang besarnya resolusi yang di terapkan.

Para gamers juga mungkin akan merasa kurang enak melihatnya , karena setelah melihat dari segi RAM yang di terapkanya , besar kapasitas RAM hanya 256 MB.Yang membuat sedikit kurang menguntungkan ketika ingin menghibur dengan berbagai aplkasi permainan canggih.

Bagi anda yang mau melihat berbagi Spesifikasi Dan Harga Evercoss yang lebih kongkrit dan jelas bisa anda simak di bawah ini dengan tabel yang cukup unik:

Spesifikasi Dan Harga Evercoss A200 Terbaru Lengkap

GeneralType CodeA200

NetworkGSM/GSM

CARDDual gsm - gsm

OSAndroid 4.2 Jelly Bean

ChipsetDual Core 1 GHz
BodyDimensions115 mm x 60.28 mm x 12.27 mm

Weight with battery106 gram

WarnaWhite, Black, Red, Blue, Grey
ScreenTypeHVGA

Size3.5"

Resolusi320 x 480

touchScreenCapacitive
MultimediaMP3 Playeryes

Audio PlayerYes

Sound RecorderYes

Video RecorderYes

Radio FMYes

Webcam Yes

Preinstalled AppYes
MemoryCard slotmicroSD

Internal ROM2 GB

Internal RAM256 MB

External SD Cardyes
ConnectionGPRSYes

EDGEYes

WLANYes

Wi-fi TetheringYes

BluetoothYes

USB ModemYes
CameraBack Camera3 MP

Back Camera Autofocusno

Front Camera1,3 MP
Battery
Li-Polymer 1500 mAh
Harga Cek Disini
Advertisement